Minggu, 30 Mei 2010

Apakah 'Jaminan Kualitas Perangkat Lunak "?
Software QA involves the entire software development PROCESS - monitoring and improving the process, making sure that any agreed-upon standards and procedures are followed, and ensuring that problems are found and dealt with. Software QA melibatkan seluruh pengembangan perangkat lunak PROSES - memantau dan meningkatkan proses, memastikan bahwa apapun yang telah disepakati standar dan prosedur yang diikuti, dan memastikan bahwa masalah-masalah yang ditemukan dan ditangani. It is oriented to 'prevention'. (See the Bookstore section's 'Software QA' category for a list of useful books on Software Quality Assurance.) Hal ini berorientasi pada 'pencegahan'. (Lihat Toko Buku 'Software's QA' kategori bagian untuk daftar buku yang berguna tentang Jaminan Kualitas Perangkat Lunak.)
Return to top of this page's FAQ list Kembali ke atas's FAQ daftar halaman ini
What is 'Software Testing'? Apakah 'Software Testing'?
Testing involves operation of a system or application under controlled conditions and evaluating the results (eg, 'if the user is in interface A of the application while using hardware B, and does C, then D should happen'). Pengujian melibatkan pengoperasian sistem atau aplikasi dengan kondisi yang terkendali dan mengevaluasi hasil (misalnya, 'jika pengguna dalam antarmuka aplikasi A ketika menggunakan perangkat keras B, dan tidak C, lalu D harus terjadi'). The controlled conditions should include both normal and abnormal conditions. Kondisi terkendali harus mencakup baik kondisi normal dan abnormal. Testing should intentionally attempt to make things go wrong to determine if things happen when they shouldn't or things don't happen when they should. It is oriented to 'detection'. (See the Bookstore section's 'Software Testing' category for a list of useful books on Software Testing.) Pengujian sengaja harus berusaha untuk membuat hal-hal yang salah untuk menentukan apakah hal-hal yang terjadi ketika mereka seharusnya tidak atau hal-hal yang tidak terjadi ketika mereka harus.. Hal ini berorientasi ke 'deteksi' (Lihat Toko Buku 'Software Testing' kategori bagian untuk daftar buku yang berguna tentang Software Testing.)
• Organizations vary considerably in how they assign responsibility for QA and testing. Organisasi bervariasi dalam cara mereka menetapkan tanggung jawab untuk QA dan pengujian. Sometimes they're the combined responsibility of one group or individual. Kadang-kadang mereka tanggung jawab gabungan dari satu kelompok atau perorangan. Also common are project teams that include a mix of testers and developers who work closely together, with overall QA processes monitored by project managers. Juga umum adalah proyek tim yang meliputi campuran dari penguji dan pengembang yang bekerja erat bersama, dengan keseluruhan proses QA dipantau oleh manajer proyek. It will depend on what best fits an organization's size and business structure. Ini akan tergantung pada apa yang paling sesuai dengan ukuran sebuah organisasi dan struktur bisnis.
Return to top of this page's FAQ list Kembali ke atas's FAQ daftar halaman ini
What are some recent major computer system failures caused by software bugs? Apa sajakah komputer kegagalan sistem utama baru-baru ini disebabkan oleh bug perangkat lunak?
• Email services of a major smartphone system were interrupted or unavailable for nine hours in December 2009, the second service interruption within a week, according to news reports. layanan email sistem smartphone utama disela atau tidak tersedia selama sembilan jam pada bulan Desember 2009, gangguan layanan kedua dalam seminggu, menurut laporan berita. The problems were believed to be due to bugs in new versions of the email system software. Masalah diyakini karena bug di versi baru dari perangkat lunak sistem email.
• It was reported in August 2009 that a large suburban school district introduced a new computer system that was 'plagued with bugs' and resulted in many students starting the school year without schedules or with incorrect schedules, and many problems with grades. Upset students and parents started a social networking site for sharing complaints. Saat itu dilaporkan pada bulan Agustus 2009 bahwa sekolah daerah pinggiran kota besar memperkenalkan sistem komputer baru yang 'terganggu dengan bug' dan mengakibatkan banyak siswa mulai tahun sekolah tanpa jadwal atau dengan jadwal yang tidak benar, dan banyak masalah dengan nilai dan Kesal. Orangtua siswa memulai sebuah situs jaringan sosial untuk berbagi keluhan.
• In February of 2009 users of a major search engine site were prevented from clicking through to sites listed in search results for part of a day. It was reportedly due to software that did not effectively handle a mistakenly-placed "/" in an internal ancillary reference file that was frequently updated for use by the search engine. Pada bulan Februari tahun 2009 pengguna di situs mesin pencari utama dicegah dari mengklik ke situs yang terdaftar di hasil pencarian untuk setengah hari. Hal itu dilaporkan karena perangkat lunak yang tidak efektif menangani secara keliru-ditempatkan "/" dalam internal tambahan referensi berkas yang sering diperbarui untuk digunakan oleh mesin pencari. Users, instead of being able to click thru to listed sites, were instead redirected to an intermediary site which, as a result of the suddenly enormous load, was rendered unusable. Pengguna, alih-alih dapat mengklik ke situs yang terdaftar, malah diarahkan ke sebuah situs perantara yang, sebagai akibat dari beban yang sangat besar tiba-tiba, itu diberikan tidak dapat digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar