Minggu, 30 Mei 2010

Sinopsis of film "nightmare on Elm Street "

Bagi sebagian besar orang insomnia pastilah suatu masalah yang sangat mengganggu, tapi bagi warga yang tinggal di jalan Elm insomnia justru merupakan anugerah sebisa mungkin mereka
justru berusaha untuk tidak tidur, karena keberadaan Freddy Krueger...Nama yang sangat familiar dan merupakan momok bagi mereka yang tinggal di jalan Elm.
Nancy, Kris, Quentin, Jesse dan Dean tinggal di Jalan Elm. Setiap malam mereka selalu mendapatkan mimpi yang sama dan bertemu dengan sosok manusia yang sama, seorang pria yang mengenakan sweater merah dan hijau lusuh yang menyembunyikan wajahnya yang ruak erta menggunakan sarung tangan dengan jari-jari terbuat dari pisau dialah Freddy Krueger. Mereka diteror melalui mimpi, dimana satu-satunya jalan keluar adalah bangun dari tidur mereka. Namun ketika salah satu dari mereka meninggal dengan keji, mereka sadar apa yang terjadi dalam mimpi tersebut benar-benar terjadi, dan satu-satunya cara untuk tetap hidup adalah dengan tetap terjaga. Teman-teman yang masih hidup mencoba untuk menemukan bagaimana mereka bisa menjadi bagian dari dongeng yang merenggut nyawa mereka tersebut dan berusaha untuk menyelamatkan diri, mereka harus melenyapkan sumber mimpi buruk itu selamanya yaitu Freddy Krueger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar